Social Icons

Selasa, 03 September 2013

Obat Alami Penyakit Miom

Obat alami penyakit miom Ace Maxs sebagai salah satu obat miom alami yang tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi baik untuk orang dewasa mapun anak.

Penyakit miom adalah penyakit yang di derita oleh wanita dan miom adalah salah satu penyakit yang cukup berbahaya jika tidak mendapakan pengobatan yang benar ini akan berdampak menjadi kanker, Miom adalah tumor jinak yang tumbuh pada dinding rahim wanita yang msaih banyak di tiap dinding rahim hingga ke selaput dinging rahim, Biasanya miom yang tumbuh pada dinding rahim berukuran sebesar buah anggur.

Penedaita penyakit miom belum di ketahui secara akurat karena penderita tidak banyak merasakan keluhan sehingga tidak memeriksakan ke dokter, Tapi penderita miom di perkirakan sekitar 20 - 30 % terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Penyebab timbulnya penyakit miom karena adanya faktor keturunan yang sering di sebut mioma uteri, Penyebab lainya bisa muncul karena adanya rangsangan hormon, Obesitas, Dan makanan yang tinggi kadar lemkanya, Obesitas bisa menibulkan ketidak seimbangan ransangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya penyakit miom dalam tubuh, Pada saat hamil, Adanya infeksi dan jamur juga dapat memicu miom timbul kembali meskpiun sudah di lakukan operasi.

Gejala penyakit miom yang sering di rasakan
  • Sakit pada saat berhubungan seksual
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri pada perut atau pinggul
  • Tekanan pada panggul
  • Intertilitas atau keguguran 
  • Sembelit
  • Pendarahan yang banyak dan lama masa haid atau pun di luar masa haid
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, Dan adanya infeksi di dalam rahim
  • Penekanan pada organ rongga panggul lainya, Menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, Pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, Gangguan ginjal karena pembengkakan tangaki tumor
  • Sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur
  • Pada bagian bawah perut dejat pada rahim terasa kenyal
Cara menyembuhkan penyakit miom dengan obat alami penyakit miom Ace Maxs adalah cara herbal sembuhkan miom tanpa operasi dan tidak timbulkan efek samping bagi tubuh.

Obat alami penyakit miom => Ace Maxs di buat menggunakan teknologi modern di ramu secara tradsional berasal dari dua bahanherbal yaitu buah kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah di teliti oleh para ahli farmasi bahwa kulit manggi dan daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk salah satunya penyakit miom.

Obat herbal untuk miom yaitu Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super yang melebihi dari beberapa kali lipat dari buah - buahan lainya, Kandungan dari buah kulit manggi bersifat sebagai antitumor, Khasiat buah manggi terbukti ampu dalam menumpas segala jenis penyakit serta mampu memperbaiki sistem anti sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel senyawa zat XANthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan ialah alpha mangostin dan gamma mangostin kedua antikosidan ini berperan sebagai imunitas, Antibiotik ( ampisilin dan minosin ), Telah di lakukan penelitian, Mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreferentif terhadap kanker dan tumor, Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut oleh alfamangostin.

Khasiat daun sirsak dalam kandungan obat herbal penyakit miom tentu saja memiliki peran penting dalam pengobatan herbal miom dapat mengahambat dan mematikan perkembangan sel kanker, Menurut penelitian kesehatan pengobatan herbal daun sirsak dapat melawan sel kanker dalam tubuh 10. 000 kali di bandingkan pengobatan modern, Kenapa demikian.? Karena daun sirsan memiliki kandungan senyawa acetogenins ( senyawa anti kanker ) yang dapat memperlambat pertumbuhan adenosina trifosfat yang meruapakan sumber energi pertumbuhan sel kanker.

Demikan informasi sekilas tentang obat alami penyakit miom dari produk herbal Ace Maxs yang ampuh dan aman sembuhkan miom tanpa timbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh dan tidak timbulkan efek ketergantungan pada obat, Semoga dengan adanya obat alami untuk penyakit miom ini bisa menjadi solusi tepat atasi penyakit miom anda atau keluarga tercinta di rumah, Kami berharap dan berdo'a kepada tuhan yang maha esa semoga dengan adanya pengobatan miom tanpa operasi ini bisa menjadi perantara anda untuk sembuh, Amien,.

Untuk Informasi Pemesanan Anda Bisa Klik Di Bawah Ini
Pembayaran Bisa Di Lakukan Setelah Obat Anda Terima

 




0 komentar:

Posting Komentar