Social Icons

Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes

Cara menyembuhkan penyakit diabetes dengan obat alami diabetes Jelly Gamat Gold G adalah cara ampuh sembuhkan diabetes secara alami tanpa adanya efek samping bagi tubuh dan tidak ada dampak ketergantungan pada obat.

Penyakit diabetes ( DM ), Juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah go,ongan penyakit kronis yang di tandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya ganguan sistem metabolisme tubuh, Dimana organ pankreas tidak mampu memperoduksi hormon sesuai kebutuhan tubuh.

Biasanya penderita penyakit diabetes ini di temukan di daerah perkota'an dan banyak orang yang menganggap penyakit ini adalah penyakit keturunan, Penyakit diabetes di akibatkan konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai dampak dari obat - obatan tertentu.

Penyebab terjadinya penyakit diabetes 
  • Faktor keturunan
  • Kegemukan / obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka truglycerid ( salah satu jenis mulekul lemak ) yang tinggi
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Gaya hidup yang modern cenderung mengkonsumsi makanan yang serba instan 
  • Meroko dan stress
Penyebab terjadinya penyakit diabetes gangguan metabolisme tubuh umumnya terlihat lemas dan tiada bugar, Berikut ini gejala penyakit yang di rasakan bagi penderita diabet
  • Gampang haus dan banyak minum
  • Banyak kencing ( polyuria ) terutama pada malam hari
  • Mudah lapar dan banyak makan ( polyphagia )
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual 
  • Kordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Berat badan menurun terus
  • Sering kesemutan dan gatal gatal pada pergelangan tangan dan kaki
Gejala ini merupakan efek dari kadar gula yang tinggi yang akan mempengarhui ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah banyak ( poliuri ) dan akibat poliuri ini penderita merasakan haus yang berlebihan sehingga banyak minum ( polidipsi ), Sejumlah kalori hilang ke dalam air kemih, Penderita mengalami penurunan berat badan, Untuk mengkompensasikan hal ini penderita sering merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan ( polifagi ).

Obat radang telinga alamiCara menyembuhkan penyakit diabetes dengan obat alami diabetes Jelly Gamat Gold G terbuat dai bahan alami yaitu hewan yang hidup di dasar laut di sebut dengan gamat emas aau teripang yang telah di telitit oleh para ilmuan bahwa teripang memiliki khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termsuk salah satunya penyakit diabetes, Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Bukan hanya kandungan protein yang mencapai 82% yang mampu berperan meregenerasi sel beta pankreas akan tetapi jelly gamat juga ada  Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus. Itu sebabnya penyakit gula tinggi Suharmen lenyap dan pembusukan paru-paru terhambat. Gamat kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakitnya pulih, walau membutuhkan waktu 2 tahun.

Itulah informasi cara menyembuhkan penyakit diabetes dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh sembuhkan diabetes secara alami tanpa menimbulkan ketergantungan pada obat, Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi solusi atasi penyakit diabetes anda atau keluarga tercinta di rumah, Kami berharap dan berdo'a kepada tuhan yang maha esa semoga dengan adanya obat herbal diabetes bisa menjadi perantara anda untuk sembuh, Amien,,.

Untuk Informasi Pemesana Anda Bisa Klik Di Bawah Ini
Pembayaran Di Lakukan Setelah Obat Anda Terima

0 komentar:

Posting Komentar